Ada wajah baru lho di Pendidikan Fisika UNS. Penasaran kan? Pasti penasaran, yuk kita kasih tau. Cekidot….

Hayoo kenal gak sama Hapsari Ika Susana? Sini sini kita kenalin. Wanita yang kerap disapa mbak ika ini adalah keluarga baru buat kita. Beliau adalah pranata laboratorium pendidikan fisika atau bahasa gaulnya laboran. Wanita kelahiran Sukoharjo 19 Januari 31 tahun yang lalu ini bertempat tinggal di deket bandara Adi Sumarmo, Ngesrep RT 1 RW 5 Ngemplak,Boyolali. Gak jauh lah kira-kira 30 menit dari kampus.. Beliau lulusan dari D3 teknik kimia UNS, lalu melanjutkan bekerja di laboratorium di Jakarta, karena menikah dan beliau ga kuat LDR-an hihi 😀 jadi beliau ikut suaminya di Boyolali dan alih profesi jadi ibu RT alias ibu Rumah Tangga. Dan baru 5 bulan lalu tepatnya pada bulan Oktober 2014 beliau kembali berkarir sebagai laboran di pendidikan kimia UNS kemudian setelah dilakukan rolling karyawan di seluruh FKIP UNS. Nah.. di Pendidikan Fisika sekarang beliau menggantikan posisi mas Anton. Jadi kalau mau minjem LCD, alat untuk penelitian maupun praktikum jangan ragu datangi mbak Ika di labkom pada jam kerjanya, beliau siap sedia untuk membantu.

a

Penasaran ngga apa kesan mbak Ika sama anak – anak p.fisika ???
Kata mbak Ika KITA (anak-anak p.fisika) baik-baik lho, ramah, terbuka, mudah bergaul pokoknya yang baik-baik deh. Ciee dipuji ciee. …
Mbak Ika titip pesen ni buat kita supaya kedepannya lab. Fisika bisa lebih baik dalam segala hal, lebih tertata, dan mbak ika juga berharap adanya kerjasama dengan semua penduduk fisika biar lebih tertib dan terkontrol dalam peminjaman alat.

‪#‎Bekam15‬ melaporkan dari Gedung D FKIP UNS (26 February 2015)

Leave a Reply